top of page

Cerita Kita Batch 4

Hari ini adalah hari dimana event Cerita Kita Batch 4 yang diadakan oleh Gogirl! Magazine bersama Clean and Clear dilaksanakan di Scenic Resaturant Sahid Sudirman Centre. Disana kita dapat memperdalam ilmu kita bersama mentor-mentor profesional secara gratis. Kita juga dapat makanan, goodie bag tentunya, dan challenge. Pemenang mendapatkan 1 buah Notebook + Satu paket Clean and Clear + Kesempatan magang di Gogirl! Magazine. Peserta juga dapat berfoto dengan para mentor yang juga juri dalam acara tersebut.

Selain mendapatkan teman baru, kami mendapatkan Goodie Bag gratis tentunya! yang berisi satu paket produk Clean and Clear (125 orang pertama yang registrasi) + Tas dari gogirl! Magazine yang berisi 1 buah tumblr dan 1 buah majalah Gogirl!. Aku sebagai vlogger yang memasuki vlogging class membawa notebook dan kamera. Sempat ada kendala pada Wi-Fi di venue. Karena aku di area Jakarta Timur dan venue nya juga dekat maka aku dapat PP dengan GrabCar lanjut ke Kota Kasablanka dengan Rp100.000,00 itu masih memiliki sisa. Aku juga sempat mempublikasikan pengalaman aku dalam bentuk cerita, isi dari Goodie Bag yang aku dapatkan, Video keseruan acara tersebut, dan Video aka dalam melaksanakan Challenge dari Coach aku yaitu Rani Ramadhany di YouTube. See you in the next event! Bye ^^!.

bottom of page